6 Model Seragam Kantor Batik Yang Akan Buat Kamu Tetap Fashinable

Seragam Kantor Batik (46)

6 Model Seragam Kantor Batik Yang Akan Buat Kamu Tetap Fashinable

Batik menjadi salah satu motif yang sering digunakan dalam seragam kantor di Indonesia. Batik merupakan salah satu warisan budaya yang menjadi ciri khas Indonesia. Pemerintah sangat menyarankan penggunaan batik untuk bidang bisnis maupun pendidikan. Kamu dapat melihat sekolah-sekolah dan instansi pemerintahan memiliki hari-hari tertentu untuk menggunakan batik.

Namun, batik yang digunakan pada instansi pendidikan atau pemerintahan umumnya memiliki model desain yang monoton. Tentu hal ini kurang sesuai jika kamu memiliki bidang bisnis yang berbeda, misalnya industri kreatif atau teknologi. Ada banyak desain seragam kantor batik yang dapat kamu pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membuat seragam kantor batik bagi kantormu.

Berikut ini beberapa model yang dapat kamu jadikan referensi dalam menentukan seragam kantor batikmu:

  1. Seragam Kantor Batik Lengan Panjang.

Seragam kantor dengan lengan panjang umum digunakan oleh instansi pendidikan dan pemerintahan. Kamu dapat membuat model yang sama antara wanita dan pria. Namun, jika kamu ingin sedikit inovasi pada seragam batik kantormu, kamu dapat membuat seragam batik wanita dengan versi yang sedikit berbeda dari versi yang kamu buat untuk pria.

 

Misalnya, kamu dapat membuat seragam untuk pegawai wanita dengan bentuk blus lengan panjang. Kancing depan dibuat dengan tidak simetris dan kerah dibuat dengan model kerah samping. Kamu dapat pula mengkombinasikan seragam batik kamu dengan bahan yang polos agar desain tidak monoton. Tempatkan bahan polos pada bagian kerah, ujung lengan, ujung bawah baju, dan daerah peletakan kancing agar daerah tersebut semakin tegas.

  1. Seragam Kantor Batik Lengan Pendek.

Seragam Kantor Batik (48)

Jika kamu merasa kesulitan atau mungkin terlalu panas untuk menggunakan seragam lengan panjang, maka kamu dapat menggunakan model seragam kantor batik dengan lengan pendek. Lengan pendek umumnya dipilih karena lebih fleksibel, simple, dan memudahkan pergerakan. Kehadiran seragam batik lengan pendek juga dapat menghilangkan kekakuan dalam memilih seragam batik.

Baca juga >> Kaos Family Gathering

Untuk pria, seragam dapat dibuat pendek di atas siku. Sedangkan untuk wanita, bisa memiliki panjang yang sama dengan pria atau mengikuti model ¾ lengan yang saat ini tengah trend untuk seragam kantor batik. Kamu dapat membuat baju dengan desain blus yang akan cocok untuk digunakan dengan rok, celana jeans, ataupun celana kain yang lebih formal.

  1.  Seragam Kantor Batik Kotabaru.

Model batik kututbaru juga banyak digunakan untuk seragam kantor bagi karyawan wanita. Model ini aakn terlihat lebih feminim, modern, dan formal. Kamu dapat memadukan batik kutubaru dengan rok panjang atau pendek.

 

Umumnya mereka yang menjadi penghubung perusahaan dengan client, seperti costumer service akan cocok menggunakan model seragam batik kutubaru.  Bagian lengan umumnya dibuat pendek di atas siku. Namun, jika kamu terdapat karyawan, tidak menjadi masalah juga untuk membuat model dengan lengan panjang.

 

Kamu dapat pula memilih model lainnya sebagai seragam batik kantormu. Hal yang terpenting dalam memilih seragam batik untuk kantor adalah menyesuasikan dengan bisnis yang kamu jalankan. Selain itu, kamu juga harus memilih konveksi yang tepat untuk membuat seragam batik bagi kantor kamu.

Model yang bagus tidak akan membuat seragam kamu menjadi baik jika tidak dibuat oleh konveksi yang benar-benar terpercaya. Kami merupakan salah satu konveksi sudah berpengalaman dalam membuat berbagai model searagm batik untuk kantoran baik swasta maupun negeri. Kamu dapat melihat berbagai model seragam kantor batik yang pernah kami buat si website ini. Terdapat banyak pilihan model dan motif batik yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan perusahaan kamu. Percayakan pembuatan seragam kantor batik pada kami dan dapatkan hasil yang memuaskan.

 

pesan seragam kantor batik ? cek >>  Seragam Kantor 

1 thought on “6 Model Seragam Kantor Batik Yang Akan Buat Kamu Tetap Fashinable

  1. Pingback: seragam net tv lengan panjang | Vartkeshabyen

Leave a comment